Sabtu, 25 Februari 2012

"Anda Mau Melipat Gandakan Uang Anda Dalam 2 Bulan??”

Posted by Bonorowo 14.40, under | No comments

Memperkenalkan Saham Referral MyBrowserCash.

Daripada Membeli referral kami telah menciptakan program Berbagi Referral. Hal ini memungkinkan kami dan Anda untuk meningkatkan
Referal sebagai kelompok bukan secara individual memberikan kita perbandingan 1:5 (yang berarti Anda berbagi kepemilikan equivalant ke 5 referral untuk durasi hari 60).

Cara kerjanya seperti ini ...

Anda membeli Referral Saham "Posisi",
Biaya untuk setiap posisi = $ 5.

Anda akan mendapatkan fee sebesar 2%/hari atau $0.11/hari untuk setiap posisi yang Anda beli. Jika Anda membeli 10 posisi pada hari ini, Anda akan mulai mendapatkan $ 1.10/hari yang secara otomatis akan ditambahkan ke Saldo Akun Anda pada akhir hari, dengan syarat Anda wajib melihat setidaknya 10 iklan sehari atau menyelesaikan Satu Tawaran per hari.

Setelah 60 hari (atau 60 kali dibayar), posisi ini
akan matang, dan kemudian akan memberi Anda fee sebesar $3. $2 dimasukkan ke dalam Saldo Pembelian Anda dan $ 1 yang dimasukkan ke dalam saldo account Anda. Untuk posisi yang matang akan dihapus (hal ini terjadi pada hari ke 61).

Ini berarti untuk setiap posisi $ 5
yang Anda beli, Anda mendapatkan $3 ketika posisi jatuh tempo DITAMBAH penghasilan sepanjang waktu yang Anda peroleh setiap hari ~ 2% / $0.11/hari untuk 60 hari.

Kalau kita hitung, itu hampir dua kali lipat uang Anda dalam 60 hari. Ini seperti membeli referal pada steroid, karena setelah 60 hari para pengguna yang masih produktif kami daur ulang melalui sistem dan terus menghasilkan uang dan kemudian payout ke posisi lain!

Posisi unik Berbagi Rujukan kami adalah Tidak terbatas Berkelanjutan.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh pendapatan sehari-hari:

1. Anda harus melihat minimal 10 iklan sehari atau menyelesaikan setidaknya satu tawaran sehari.
2. Anda harus login ke area anggota MyBrowserCash setidaknya sekali sehari (jika Anda bukan seorang Silver atau Gold Member).

Dengan memiliki persyaratan yang mudah, kami dapat menjamin ada cukup uang untuk payout setiap posisi.

Dan setiap 60 hari ketika Posisi jatuh tempo, para anggota MASIH mendapatkan penghasilan yang
dapat digunakan untuk pembelian posisi lagi!

Pendapatan rata-rata perhari dari uang anda sebesar $5 sekitar 3%. Kami mengambil uang ini dan kami memberikan kepada Anda kembali sebesar 2% per hari dan kami tetap 1%. Ini berarti kita dapat membayar dengan pengembalian yang sangat tinggi karena yang kita bayarkan dari keuntungan yang sebenarnya!

Kami memiliki batas
, dimana sehingga seseorang tidak bisa masuk dan hanya bisa membeli seluruh saham atas.

Setiap jenis rekening (Gratis, Silver, Gold) diperbolehkan untuk membeli X jumlah saham pada suatu waktu (rincian pada halaman upgrade). Hal ini juga dapat disesuaikan tergantung pada jumlah saham yang tersedia dan jumlah posisi
yang ada saat ini dalam sistem.

Jika Anda seorang Silver atau Gold member, Anda akan mendapatkan 0.50 ketika referral Anda membeli saham dan 0.25 ketika sub-arahan membeli saham, saat ini members gratis tidak akan mendapatkan saat saham dibeli oleh salah satu arahan mereka atau sub -arahan, namun anggota Gratis dapat membeli saham seperti anggota upgrade, mereka tidak akan mendapatkan bagian mereka dari pembelian referral (dan anggota gratis memiliki batas yang lebih kecil untuk jumlah saham yang mereka dapat membeli). Uang yang mereka dapat juga akan masuk ke posisi membayar rujukan.

Bahkan dalam skenario terburuk kita selalu dapat menghentikan penjualan posisi dan pendapatan iklan yang dihasilkan akan tetap ada untuk mempertahankan sistem. Dan Jika sesuatu berjalan
ekstrim, di luar kendali kita misalnya seperti proses pembekuan rekening kami dan penguncian dana kita, Posisi akan dikonversi menjadi Arahan langsung!

Dan pendapatan harian Anda dapat diuangkan ketika Anda mencapai $ 20 standar!

Pada dasarnya, Kami Mengambil "Keuntungan"
dari Pembelian Referral!

Jika Anda telah
pernah membeli referral di masa lalu baik dari kami atau sistem lain yang Anda tahu dapat bentuk keberuntungan undian. Kadang-kadang Anda mendapatkan referral besar yang penuh degan syarat, misalnya harus menyelesaikan satu ton penawaran, upgrade atau surfing seperti orang gila. Namun, ini adalah pengecualian dan bukan aturan. Pada akhirnya, orang-orang itu pergi berlibur, atau beralasan untuk meninggalkan sementara waktu dan ternyata Anda tidak lagi mendapatkan penghasilan dari mereka saat mereka pergi.

Ini jauh lebih mudah untuk memberikan bagian dari penghasilan pengguna dasar!

Anda akan mulai mendapatkan hal yang menarik ketika Anda mulai membeli posisi yang lebih. Sekarang, dalam 60 hari hampir dua kali lipat uang Anda untuk setiap pembelian 1 posisi!
 
Pertanyaan yang sering diajukan ...

Kapan untuk setiap Posisi kita Dibayar?
Setiap Hari. Kami telah memutuskan untuk menghapus waktu ketika hal ini terjadi karena beberapa alasan. Tapi, ini akan terjadi setiap hari.

Secara teoritis Berapa Banyak
yang akan saya Dapatkah jika saya Membuat Posisi Berbagi Arahan?
Jika Anda memiliki 100 posisi Anda akan mendapatkan $ 11 setiap hari di tingkat pembayaran harian. Ini berarti akan membuat $ 660 lebih dari 60 hari. Keuntungan laian ialah pada saat hari ke 60 ketika posisi tersebut Matang Anda akan mendapatkan $ 3 untuk setiap posisi ($ 300 jika Anda memiliki 100 posisi) Atau total $ 960 setelah 60 hari (sama artinya anda mendapat $ 400 total keuntungan setelah 60 hari ($ 100 dari total harian dan $ 300 untuk 3/position $) pada tingkat saat ini.
Anda mungkin akan berkata, wow
……….. tampaknya banyak keuntungan yang akan diberikan! Memahami ini, pangsa rujukan adalah beberapa anggota penghasilan gabungan. Selain itu untuk memperoleh penghasilan harian Anda per saham Anda perlu untuk melihat setidaknya 10 iklan atau menyelesaikan tawaran sehari. Ini berarti kita akan SELALU memiliki pendapatan cukup untuk membayar karena untuk mendapatkan bagian pendapatan Anda, Anda perlu untuk memperoleh penghasilan sendiri!

Apa yang akan terjadi pada penawaran lengkap untuk referensi?
Melengkapi penawaran untuk referensi akan tetap tersedia. Apa yang akan terjadi adalah, katakanlah Anda menyelesaikan tawaran yang digunakan untuk membayar 1 rujukan. Sekarang akan memberikan Anda satu kredit terhadap bagian rujukan. Setelah Anda memiliki 5 kredit ini akan dikonversi menjadi 1 saham rujukan posisi di akhir hari secara otomatis oleh sistem.

Apa yang terjadi jika mengatakan, untuk satu hari atau lebih situs web ini ada di bawah?
Kita tahu, dengan oleh pesatnya pertumbuhan MyBrowserCash ™ dalam sejarah ini bisa terjadi. Jika kita telah diperpanjang (lebih dari 6 jam dari downtime pada hari tertentu) untuk alasan apapun, pendapatan posisi harian tidak akan dihitung untuk hari itu. Meskipun ini merupakan peristiwa yang sangat langka, adalah mungkin dan harus dipertimbangkan.

Namun, pada saat yang sama mereka tidak dihitung penghasilan Anda juga akan mendapatkan tambahan hari (s) untuk mengganti posisi yang tidak dibayar, itu tidak dihitung sebagai hari dibayar. Jika ini terjadi untuk jangka yang lebih lama, hal yang sama akan terjadi sampai sistem kembali ke operasi normal. Jadi Anda masih akan peroleh dari posisi tersebut tapi mungkin ada satu atau beberapa hari di mana Anda tidak
memperoleh fee. Pada akhirnya Anda dibayar pada 60 komisi harian per posisi yang Anda beli! 

Pertanyaan Umum Selama Proses Konversi Rujukan awal

Jadi saya akan Make More Money Atau Kurang Dari Sebelumnya?
Jika Anda telah membeli referral atau diterima mereka, Anda akan melihat penghasilan Anda cukup sedikit dengan perubahan baru. Mungkin ada beberapa keadaan, misalnya jika Anda punya "
keberuntungan" dan ditugaskan anggota upgrade yang produktif Anda komisi berlangganan setiap bulan. Namun ini akan dinegosiasikan oleh kenyataan yang ada "mati badan" arahan sekarang akan mendapatkan penghasilan Anda setiap hari.

Apakah saya akan mendapatkan komisi pembelian posisi dari referensi dan sub-arahan ketika downline diperoleh dikonversi ke sistem baru?
Tidak… Anda hanya akan mendapatkan pada pembelian posisi baru.

Saya anggota emas, apa yang saya dapatkan sekarang bukan 5 referral sebulan?
Sederhana, satu Rujukan Posisi Berbagi Setiap Bulan (nilai saat ini $ 9,60
selama 60 hari)!

Laba akan langsung Tetap Sama?
Yap. Semuanya dalam hal pendapatan langsung dan pendapatan dari arahan langsung akan tetap sama.

Apa (jika ada) Akan Mengubah Tentang Penghasilan Referral Langsung saya?
Tidak ada, Anda masih akan mendapatkan dari referral langsung Anda seperti biasa.

Saya membeli X jumlah referral bulan lalu, Berapa banyak yang akan saya buat dari sekarang?
Katakanlah Anda membeli 5 referral sebesar $10 bulan lalu (itu adalah $ 2/referral). Akan dikonversikan menjadi 1 posisi saat ini membayar .11 sehari. Setelah 60 hari Anda juga akan mendapatkan $ 3 dan posisi akan dihapus.

Jadi, Anda akan telah mendapatkan $ 7,60 ke Saldo Akun anda dan $ 2 ke dalam keseimbangan pembelian Anda, total $ 9,60 setelah 60 hari. Ingat, Anda sudah mendapatkan dari rujukan atau tidak, dan uang yang telah Anda peroleh sebelum konversi masih milikmu.

Para rasio 1:5 dibawa sehingga konversi adalah adil dan setara untuk semua pembelian terakhir.

Apa yang akan terjadi arahan saya saat ini dibeli atau diperoleh?
Setiap Referral
yang Anda beli, yang diterima atau diberikan kepada Anda (dengan menjadi anggota emas, dll menyelesaikan penawaran) akan dikonversi menjadi posisi pada rasio 1 posisi untuk setiap 5 referal. Arahan langsung tidak akan terpengaruh oleh hal ini.

Hal ini memberikan rasio 1 posisi untuk setiap 5 referal. Jadi jika Anda telah membeli atau diperoleh 20 referral Anda akan mendapatkan 4 posisi. Jika Anda membeli atau diperoleh 5 referal Anda akan mendapatkan 1 posisi. Jika Anda memiliki kurang dari 5 downline anda akan mendapatkan $ 0,50 untuk setiap referal ditambahkan ke saldo pembelian Anda.

Dan ya, ketika konversi ini terjadi, Anda akan mendapatkan $ 3 ketika posisi ini berakhir! $ 2 yang dimasukkan ke dalam Saldo Pembelian Anda dan $ 1 yang dimasukkan ke dalam saldo account Anda dan posisi (s) / dihapus.

Minat Gabung MyBrowserCash??? KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

paid to login
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Blog Archive