Senin, 05 Maret 2012

Tips |Cara | Klik Iklan di NeoBux

Posted by Bonorowo 07.59, under | 9 comments

Bila muncul peringatan “Pengguna lain dengan alamat IP saya telah melihat iklan di 24 jam terakhir Kami tidak akan membayar klik iklan Anda. Kami hanya akan mengkreditkan klik iklan  menggunakan alamat IP yang sama dalam waktu 24 jam.

Alamat IP dinamis dikirim secara acak berdasarkan lokasi geografis.
Ini berarti bahwa IP
yang Anda miliki saat ini mungkin digunakan orang lain kemarin atau beberapa jam lalu.

Beberapa
kemungkinan penyebab lain adalah:
• Beberapa ISP (Internet Service Provider) memberikan alamat IP yang sama untuk lebih dari satu pengguna biasanya dengan menggunakan proxy.
• Anda menggunakan lingkungan jaringan bersama (seperti sekolah, kantor, warnet atau bahkan jaringan bangunan) di mana semua komputer berbagi alamat IP internet yang sama.
• Anda memiliki jaringan nirkabel tanpa jaminan dan seseorang di dekat Anda mungkin menggunakan akses internet Anda tanpa persetujuan Anda.

Saya mendapatkan peringatan bahwa saya harus mengklik semua iklan untuk mendapatkan credit untuk clicks. Kami memiliki aturan yang membantu semua pengguna dengan referral untuk aktif, termasuk Anda. Ketika Anda ingin melihat referral Anda aktif, Anda juga harus melakukannya.

Menurut
Ketentuan 3,7 dari Layanan kami, klik yang Anda peroleh dari referral secara langsung berhubungan dengan klik yang Anda buat.
Jika Anda mengklik minimal 4 iklan
sebagaii anggota Standard / Pioneer atau Anda mengklik minimal 9 iklan sebagai anggota Golden, Anda akan menerima semua klik yang dibuat oleh referral Anda.
Jika Anda klik di bawah itu, jumlah maksimum yang akan
Anda terima hanya jumlah klik yang Anda buat dikalikan dengan jumlah referal yang Anda miliki.
Klik referal akan dihitung berdasarkan klik yang Anda buat pada hari sebelumnya.
Perhitungan ini didasarkan pada server waktu yang dapat dilihat di halaman "View Advertisements".
Contoh : (Your advertisement clicks reset at 00:48 The current server time is 2012/03/03 05:37)
Iklan-iklan yang akan dihitung adalah: Paparan Extended, Paparan Standar, dan Iklan Tetap Orange.

Dari uraian diatas berarti : pada dasarnya Anda perlu untuk mengklik iklan pada waktu server sehari-hari dan bukan atas dasar waktu Anda sendiri (kecuali Anda tinggal di zona waktu yang sama).
Apakah yang dimaksud dengan
paparan diperpanjang (Extended)?  Pengiklan memilih antara lima jenis iklan yang terbuka: Tetap Ungu, Micro, Mini, Standard atau Extended.

Sebuah paparan tetap ungu dan paparan mikro berlangsung selama 5 detik, eksposur mini yang berlangsung selama 15 detik, eksposur standar berlangsung selama 30 detik dan eksposur diperpanjang berlangsung selama 60 detik.
Kali ini dihitung dari saat progress bar dimulai sampai berakhir dan klik akan dikreditkan ke account pengguna.

Sebuah iklan
paparan diperpanjang bernilai lebih dari satu tampilan standar.
Anda dapat menemukan nilai-nilai per klik di halaman bantuan kami.
Apakah waktu reset klik? Anda hanya dapat dikreditkan oleh iklan yang sama setiap 24 jam.
Waktu klik ulang bila dibandingkan dengan waktu Anda (yang ditampilkan pada waktu lokal Anda sendiri) sama dengan waktu tengah malam ditempat Anda.

Ini berarti bahwa setelah saat itu, lain waktu 24 jam akan dihitung sehingga Anda dapat dikreditkan dengan melihat iklan.

Pada saat ini waktu klik ulang diatur secara acak untuk setiap pengguna pada saat pendaftaran dan tidak dapat diubah dalam kondisi apapun.

Mengapa saya melihat
hanya beberapa iklan? Beberapa iklan ditampilkan di seluruh dunia sementara beberapa yang disaring demografis.

Sebuah filter demografi adalah alat untuk pengiklan untuk memilih negara mana yang diperbolehkan untuk melihat iklan terkena. Ini adalah alat opsional.

Jadi, Anda akan melihat semua iklan di seluruh dunia (tanpa filter) dan iklan untuk negara Anda (demografis disaring).

Kami menjamin minimal sehari-hari dari 4 iklan untuk anggota standar dan minimum harian 9 iklan untuk anggota Golden.

Anggota Golden dengan Golden Pack dapat mencapai minimal 15 iklan setiap hari.

CONTOH KASUS : YANG HARUS DIPAHAMI!!!!!

Berikut gambaran waktu terbaik, agar klik referral anda dapat dikreditkan.

Di Neobux, ada aturan main yang harus kita perhatikan. Jika kita ingin dibayar untuk setiap iklan yang diklik referral kita, maka kita pun harus klik iklan pada hari itu. Sesuai dengan TOS 3.7, klik yang kita dapatkan dari referral secara langsung berhubungan dengan klik yang kita buat. Jika kita mengklik minimal 4 iklan (untuk Standar Member) atau minimal 9 iklan (untuk Golden member), kita akan menerima semua klik yang dibuat referral kita. Jika kita klik di bawah jumlah minimal tersebut,maka jumlah maksimum yang akan kita terima hanya jumlah klik yang kita buat dikalikan dengan jumlah referal yang kita punya. Klik referral akan dihitung berdasarkan jumlah klik yang kita buat pada hari sebelumnya.

Dalam hal ini , ada 3 Waktu yang harus kita perhatikan :
  • Server Reset Time
  • Local Time
  • Ads Reset Time
Selisih waktu local dengan waktu server adalah 12 jam.

Server Reset Time ( waktu mulai-nya hari ) itu adalah pukul 00.00 Server sama dengan pukul 11.00 WIB (siang).

Pertanyaannya: Kapan sebaiknya kita klik, agar klik referral kita bisa dikreditken keesokan harinya?

Ini tergantung lagi dari jam berapa Ads Reset Time. Setiap member memiliki Ads Reset Time yang berbeda-beda.

Jam “Ads Reset Time” bisa dilihat di halaman View Advertisement.

Setelah kita tahu jam berapa Ads Reset Time masing-masing, agar klik referrals bisa dikreditkan seluruhnya, kita harus melakukan klik Antara jam Ads Reset time tersebut sampai dengan pukul 11.00 WIB, karena setelah pukul 11.00 WIB, "Today/Hari ini" telah berakhir. Tetapkan rentang waktu itu sebagai waktu Anda melakukan klik iklan selamanya, kecuali dalam beberapa kasus, Ads reset Time Anda berubah.

Contoh :
Ads Reset Time saya jam 03.54 ( local time ) berarti waktu klik saya adalah :
pilihan A : jam 03.54 (pagi) s/d jam 10.59 ( siang )
atau
pilihan B : jam 11.01 (siang) s/d jam 03.53 ( ke-esokan paginya )

Nah, agar klik referral saya bisa dikreditkan keesokan harinya, maka saya harus mengambil pilihan A saja atau B saja. Kalau saya hari ini klik iklan pada pilihan waktu A, namun besoknya saya gunakan pilihan waktu B, maka bisa dipastikan grafik /statistic klik iklan saya akan seperti gergaji  alias nggak rata. 

Untuk jelasnya akan saya berikan contoh sebagai berikut:
Hari senin saya klik 4 iklan di jam 05.00 pagi (waktu Lokal)
Hari selasa saya klik 4 iklan di jam 06.00 pagi (waktu Lokal)
Hari rabu saya klik 4 iklan di jam 13.00 siang (waktu Lokal)
Hari kamis saya klik 4 iklan di jam 06.00 pagi (waktu Lokal)

Dari contoh kasus diatas, pada hari senin,selasa, dan kamis saya memakaiPilihan A, dan hari rabu saya memakai Pilihan B , Nah apa yg terjadi di grafik server timenya (bukan local timenya ya)??

Yang terjadi di server neobux disana adalah hari selasa grafik ke titik 0 (alias bolong) dan hari rabu grafik ke titik 8 (hasil klik hari selasa dirapel di hari rabu  Kok bisa dirapel gitu? Karena pergantian hari di server neobux adalah jam 11.00 siang, dgn kata lain jam 00.00 di server neo = jam 11 siang di indo

Nah kembali ke contoh kasus, hari selasa (waktu indo) saya klik jam 06.00 pagi (terbaca di server masih hari senin ) , tp di hari rabu (waktu indo) saya ngeklik jam 13.00 siang (di server jg sudah hari rabu), berarti antara hari selasa jam 11 siang waktu indo sampai hari rabu jam 11 siang waktu indo saya belum ngeklik, dan itu adalah hari selasa di server sana, jadi hari selasa di grafik akan terbaca 0 alias bolong.

Terus, saya ngeklik hari rabu jam 13.00 waktu indo (di server jg sudah hari rabu, jam 2 pagi), terus saya ngeklik lagi di kamis paginya jam 06.00 (waktu indo). Nah padahal saat hari kamis jam 6 pagi di indo, di server masih hari rabu jam 7 malam.

Apa yg terjadi di grafik server time? Hari rabu akan terbaca 8 iklan yg diklik, dgn rincian 4 iklan yg diklik rabu jam 2 pagi waktu server di tambah 4 iklan yg diklik rabu jam 7 malam waktu server.

Oleh karena itu, agar tidak terjadi grafik gigi gergaji spt itu, kita harus konsisten, kalau mamakai pilihan A ya besok-besok pilih A terus. karena yang rugi adalah kita sendiri, tidak bisa mendapatkan bonus dari referral.

Bagaimana jika jam Ads Reset Time kita sangat dekat, tapi belum melewati pukul 11.00 WIB?

Jika Anda bisa melakukan klik dalam rentang "sangat dekat namun belum lewat", tidak masalah. Bila tidak bisa, mau tidak mau kita harus mengorbankan 1 hari klik referral dengan melakukan klik setelah pukul 11.00 WIB dengan catatan untuk seterusnya tetap seperti itu, jangan diubah.

Misalnya Ads Reset Time Anda 10.15 karena sesuatu hal, Anda tidak bisa meng-klik iklan sebelum pukul 11.00, silakan Anda klik setelah pukul 11.00. kemudian besok harinya, ternyata Anda bisa ada didepan PC Anda dari pukul 09.00. Karena Ads Reset Time Anda adalah jam 10.15, maka paket iklan Anda akan muncul pada 10.15 dan karena kemarin Anda klik iklan Anda lewat dari jam 11.00 WIB, maka Anda tidak boleh klik paket iklan ini sebelum melewati 11.00 WIB. Jika Anda klik sebelum jam 11.00, maka dalam statistik klik Anda di Server Time akan terlihat 8 klik, dan hilang lagi Credit dari klik referrals Anda untuk esok hari.

Demikian beberapa TIPS untuk klik iklan di NeoBux, agar kita tidak kehilangan klik iklan yang dilakukan oleh referral. Selamat mencoba dan sukses!!!

Gabung??? KLIK DISINI

9 komentar:

mau nanya nii.. sebaiknya saya klik iklannya jam brapa yaa...?
JAM RESET : 21.17
WAKTU SERVER: 2012/7/13 03.24
JAM LOKAL : 15.28 WITA

mohon pencerahannya... gan..
dan terimakasih sebelumnya...

Reset iklan jam 21.17 = jam 11 siang. Klik sebaiknya tetap untuk setiap harinya, bisa setelah jam 11 siang, atau sebelum jam 11 siang. Saya biasanya rutin jam 7-8 Pagi setiap hari, kalau pagi sibuk, bisa malam asal tetap malam hari terus... Tx dah berkunjung ke blog aku. Sukses!!

gan kalau boleh nanya apa itu jam lokal? jam untuk negara kita atau jam untuk negara portugal nya.. jam lokal reset saya 19.30.. makasih pencerahan nya gan..

Jam reset iklan saya 8.24 sebaiknya klik jam berapa
waktu server : 11.44
jam Lokal 23.04

gan, mhon bantuannya ya, jam reset saya jam 04:48, current time 06:47, dan jam di tempat saya sekarang menunjukan pukul 17:50. sbaiknya saya hrus klik iklan jam berapa ya? saya sudah golden member. saya kesulitan kalau harus klik iklan selalu pada jam sebelum jam 11:00 WIB (local time). saya sudah coba untuk korbankan sehari supaya bisa ambil klik di atas jam 11:00 WIB, tapi gagal. sepertinya saya harus slalu klik iklan sbelum jam 11:00 WIB tersebut. sementara dari pengalaman, iklan baru bisa dikredit antara jam 08:00 WIB- 11:00WIB saja. bisa mnta tlong bantuannya gan? makasih banyak yah..

ni gan daftar ptc yg udh brhasil ane earning.,.
www.gangpande.blogspot.com

mau nanya ni karena saya masih awal dan bingung btuh pencerahan gan.
reset saya : 11.24
server time : 04.52 mohon bantuanyya biasanya saya ngklik iklan jam 1an mlm lebih

kalau pakai jaringan wifi trus apakah bisa nanti iklan yg kita klik dibayar mas,, soalnya saya pake warnet tp malah gak mau,,,,

Posting Komentar

paid to login
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Blog Archive