Senin, 27 Februari 2012

Dollar Gratis Bersama ClixSense

Posted by Bonorowo 17.44, under | No comments

ClixSense adalah situs PTC yang hingga saat ini masih berjaya. Sejak didirikan tahun 2007 sampai sekarang ClixSense tetap membayar membernya tepat pada waktunya. Cara pembayaran member di ClixSense adalah menggunakan PayPal, Alertpay dan Cek.

ClixSense yang sekarang merupakan ClixSense Versi Baru yang baru dilaunching tanggal 10 Maret 2011. Pada versi baru ini, ada beberapa perubahan pada ClixSense yaitu: Tampilan situs, sistem iklan yang digunakan, penambahan Paypal untuk pembayaran, forum, jadwal pembayaran, dll. Review pada halaman ini adalah review ClixSense versi baru.

Iklan pada ClixSense merupakan "Geo Targeted Ads" sehingga iklan yang ada pada wilayah tertentu berbeda dengan wilayah lain. Jumlah iklan juga berbeda-beda setiap harinya, tergantung pada advertiser yang ada. Iklan bernilai $0.001 sampai $0.02 per klik. Member standar mendapat jaminan 1 iklan per hari, dan member premium 4 iklan per hari. Pada kenyataannya, anda akan mendapat banyak iklan per harinya walaupun masih menjadi member standar.

ClixSense juga memiliki sebuah Official Toolbar yang dapat menampilkan iklan yang sedang aktif dan jumlah main balance anda. Toolbar ini sangat berguna untuk mengetahui iklan yang aktif dan cepat-cepat klik iklan tersebut, karena biasanya iklan aktif akan hilang dalam waktu kurang dari beberapa menit saja. Anda dapat mendownloadnya melalui menu "Toolbar" pada halaman akun anda.

ClixSense hanya memiliki satu macam upgrade, sebesar $14.95/tahun. Member premium akan mendapat penghasilan dari referral sampai 8 level, sementara member standar hanya satu level saja (direct referral).

Seperti PTC pada umumnya, anda juga dapat mencari referral untuk menambah pendapatan anda. Anda dapat memiliki referral tak terbatas. ClixSense tidak menawarkan sewa atau pembelian referral, sehingga untuk memiliki referral, anda harus mencarinya sendiri.

ClixSense juga menyediakan game "Clix Grid" yang dapat anda temukan pada menu di halaman akun anda. Cara bermainnya mudah, cukup klik pada area gambar yang ditampilkan. Setiap klik yang anda lakukan akan mebuka jendela baru pada browser. Jendela baru yang muncul merupakan iklan dari advertiser, dan beberapa detik setelah terbuka akan ada tulisan yang menyebutkan apakah anda menang atau tidak. Member standar mendapat 25 kesempatan klik per harinya, dan member premium mendapat 50 kesempatan klik per hari. Hadiah yang diberikan bervariasi, antara $0.01 sampai $5.00, dan akan langsung ditambahkan pada main balance anda.

CashOut akan anda terima ketika main balance anda sudah mencapai minimum $10, tanpa melakukan request. Cashout akan diberikan setiap hari senin. Anda dapat menggunakan main balance anda untuk melakukan upgrade. Apabila tidak cukup, maka kekurangannya dapat dibayar melalui Paypal, Alertpay, Libertyreserve, dan Google Checkout.

Sudah bergabung? Kalau belum, silahkan Anda klik [DAFTAR] dan …. marilah kita bersama-sama sukses bersama CLIXSENSE

0 komentar:

Posting Komentar

paid to login
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Blog Archive