Minggu, 12 Februari 2012

Program Affiliasi Terbaru

Posted by Bonorowo 19.07, under | No comments

Tidak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini banyak bermunculan program affiliasi di Negeri ini. Tetapi ada satu program affiliasi yang sungguh luar biasa. Ya SALES DYNAMIT INDONESIA. Banyak yang dapat anda peroleh dengan mengikuti Program ini.


Sebagai affiliate Sales Dynamit Indonesia, anda akan menerima 5 macam komisi:

  1. Rp 5.000 untuk tiap referral (anggota yang anda rujuk ke SDI). Tak perlu order! Syaratnya:minimal 20 referral tiap bulan yang MENGAKTIFKAN akunnya. Di bawah syarat ini komisi referral anda hangus.
  2. Rp 3.000 untuk tiap teks virus canda/humor yang anda kirim via form Kontak Hendy, yang diterima untuk diterbitkan.
  3. Rp 490.000 per website-klien saat referral anda menjadi klien layanan normal (bukan Program Pemberdayaan).
  4. Rp 25.000 per website-klien saat referralnya referral anda (Referral Level 2 anda) menjadi klien layanan normal.
  5. Satu kali sejumlah maksimal Rp 6.400.000 jika anda bergabung ke Program Pemberdayaan Online menjadi Keluarga Pemasar Maven
Anda akan merujuk para anggota baru ini memakai link affiliate SDI anda http://woro2.com/sd/?dynamite=xxx dan alat-alat promosi siap-pakai yang tersedia. Satu klien yang anda bantu hasilkan bisa memberi lebih dari satu proyek website kepada SDI, yang berdampak pada komisi anda yang berlipat ganda hanya dari satu klien!
Sebagai affiliate-klien, selain menerima komisi terjamin yang sama, omzet bisnis dan penghasilan anda juga berkembang sebagai hasil layanan pemasaran Internet revolusioner saya. Dengan membayar saya Rp 1.490.000, saya akan bangunkan mesin penjualan online ampuh untuk anda menggunakan software pembuat website-viral saya Maven Marketing.
Saya akan rancang strategi pemasarannya termasuk offer (penawaran), positioning (pemosisian), kreatif (squeeze page / sales letter,disain), dan customer service. Tapi, tugas terpenting saya dalam proyek anda adalah ini: Menciptakan & melepaskan suatu virus ide bagi bisnis anda!  Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa itu virus ide & mengapa melepaskan virus ide sangat penting dalam sukses website anda, kunjungi saja websitenya.
Setelah itu saya beri anda Garansi Kepuasan super-nekat ini: Saya akan kembalikan Rp 1.490.000 itu kalau website itu gagal menjual satu pun produk anda paling lama mulai 7 hari setelah peluncuran. Ini komitmen saya.

0 komentar:

Posting Komentar

paid to login
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Blog Archive