Senin, 13 Februari 2012

Program Super Edan!!! BLAK2AN

Posted by Bonorowo 19.46, under | No comments

Menjadi seorang AFFILIATE MARKETER adalah kerugian besar!!
KENAPA….?????
Kalau boleh jujur, ada kerugian TERBESAR menjadi seorang affiliate marketer...
Saya hanya menerima hasil SEKALI saja dari hampir semua produk, barang dan jasa yang berhasil saya jual.

Menyebalkan bukan...!?

Terus bagaimana jika orang yang saya referensikan membeli produk itu lagi?
Ya otomatis saya tidak akan mendapatkan apa-apa... nol... kosong... JENDOL!!
Menyebalkan sekali bukan...!?!?

Saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!

Bahkan jika anda ketahuan PayPal, membayar atau dibayar dari perusahaan apapun yang menggunakan sistem lebih dari 1 level (multi-level) maka account anda akan dibekukan.
Inilah kenyataan pahit yang harus kita terima kalau kita menjadi seorang affiliate marketer.

Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan.

Setelah bertahun-tahun menjadi seorang affiliate marketer, akhirnya saya merasa capek juga, saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!
Dan kerugian ini, sebentar lagi akan menjadi keuntungan besar buat anda.

SAYA TAWARKAN KEPADA ANDA, untuk mengikuti program SAYA:

Bagi sebagian orang, menghasilkan lebih dari 93.000.000 rupiah HANYA dalam waktu 7 hari saja, seperti mimpi di siang bolong.

Tapi ini malah saya buka HANYA dalam waktu 7 hari saja... kemudian saya TUTUP! Memang ini adalah sebuah keputusan yang *SUPER EDAN*!!

Seandainya saja, saya biarkan selama 1 bulan saja, berapa yang saya hasilkan... 93.000.000 rupiah x 4 = 372.000.000 rupiah!

Sampai-sampai ada teman saya yang berlogat Jawa bilang: pak, pak... kalo ndak mau duit, kasikno aku ae... (yang artinya: pak-pak, kalau tidak mau uang, berikan saya saja).

Sebenarnya ada 2 alasan kenapa saya melakukan semua ini:
1.      Integritas (apa yang saya bilang = apa yang saya lakukan). Ketika saya bilang akan saya tutup dalam waktu 7 hari, ya akan saya tutup dalam waktu 7 hari... tidak perduli berapapun potensi kerugian saya.
2.      Karena ide, domain, hosting, website, design, salesletter, email follow up, program, strategi, dan marketing murni dari pihak saya... saya yakin bisa membuat yang JAUH lebih DAHSYAT.

Memang butuh waktu untuk membuat sesuatu yang lebih DAHSYAT, tapi ketika saya sudah memutuskan sesuatu... saya tidak akan setengah-setengah. Karena bagi saya, setengah-setengah itu ibarat seperti orang mabuk -- tidak ada gunanya -- jalan lurus saja tidak bisa.

Setelah perjuangan selama berbulan-bulan akhirnya lahirlah...
Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga  ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah! 

0 komentar:

Posting Komentar

paid to login
Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Blog Archive